Cara Gampang Membuat/Daftar Akun Whatsapp Pada Hp Android

Cara Gampang Membuat/Daftar Akun Whatsapp Pada Hp Android - Hallo sahabat angelothomas, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Gampang Membuat/Daftar Akun Whatsapp Pada Hp Android, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Gadget, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Gampang Membuat/Daftar Akun Whatsapp Pada Hp Android
link : Cara Gampang Membuat/Daftar Akun Whatsapp Pada Hp Android

Baca juga


Cara Gampang Membuat/Daftar Akun Whatsapp Pada Hp Android

Cara Membuat Akun Whatsapp

WhatsApp - Merupakan sebuah aplikasi instan mesenger atau pesan cepat yang dapat digunakan untuk mengembangkan foto, video, pesan, gambar atau bahkan sebuah file. Dengan whatsapp juga dapat mengirim file berupa berkas baik berformat PDF, Doc,Excell atau format dokumen yang lainnya. 

Tidak jauh berbeda dengan mesenger yang lainya, namun whatsapp punya kelebihan yaitu terintegrasi dengan system. Maka kita tidak perlu login lagi hanya pertama membuat/mendaftar saja, alasannya ialah whatsapp akan secara otomatis terkoneksi dengan nomor kontak yang ada di ponsel kita. Whatsapp juga tidak memerlukan biaya sms alasannya ialah sudah memakai data, sehingga koneksi akan lebih ekonomis dan lebih cepat.

Untuk menciptakan akun whatsapp, kita harus mendownload dulu aplikasinya yaitu untuk android sudah ada di play store. Tinggal cari dan bila sudah didownload maka akan secara otomatis eksklusif instal. Jika sudah terinstal, eksklusif saja buka aplikasi whatsapp tersebut dan siap kita menciptakan akun baru.


1. Buka aplikasi whatsapp yang sudah didownload.
2. Akan muncul hidangan selamat datang, klik "Setuju dan Lanjutkan"


3. Verifikasi nomor, "pilih negara" dan "isikan no ponsel" yang mau didaftarkan kemudian klik "Lanjutkan"


4. Buka nomor yang didaftarkan tadi dan lihat pesan, bila ada sms dari Global sms, catat codenya. Kode tersebut digunakan untuk verifikasi akun whatsapp yang tadi didaftarkan.
5. Masuk lagi ke whatsapp, dan masukan arahan whatsappnya dan tunggu diverifikasi.

6. Jika sudah selesai, kita tinggal beri nama whatsapp nya, dan beri foto


7. Cari teman atau undang teman baik dari facebook atau dari BBM atau kita dapat menambah teman dengan cara memasukan nomor kontak secara manual. 


Kita dapat menambah kontak secara manual ibarat gambar di bawah ini.

Catatan: Jika nomor ponsel yang didaftarkan tadi sama dengan nomor pada hp anda yang sedang dipakai, maka semua kontak yang sudah punya akun whatsapp akan secara otomatis masuk di daftar kontak whatsapp. Jika nomor kontak tersebut tidak memiliki teman whatsapp,maka kita harus mencari teman yang sudah mendaftar, dan simpanlah no kontaknya di hp kita agar secara otomatis masuk di daftar kontak whatsapp.

Demikian tutorial cara menciptakan akun whatsapp pada hp android, semoga berhasil dan saya ucapkan terima kasih telah mampir di blog saya.


Demikianlah Artikel Cara Gampang Membuat/Daftar Akun Whatsapp Pada Hp Android

Sekianlah artikel Cara Gampang Membuat/Daftar Akun Whatsapp Pada Hp Android kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Gampang Membuat/Daftar Akun Whatsapp Pada Hp Android dengan alamat link http://angelothomas.blogspot.com/2020/02/cara-gampang-membuatdaftar-akun.html

0 Response to "Cara Gampang Membuat/Daftar Akun Whatsapp Pada Hp Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel